Pandeglang — Polsek Carita Polres PandeglangWhatsApp Image 2024 08 14 at 12.44.47 baru-baru ini menerima kunjungan dari Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Banten dalam rangka kegiatan supervisi dan asistensi terkait pengelolaan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) untuk Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pengelolaan PNBP SKCK di Polsek Carita sesuai dengan peraturan dan prosedur yang berlaku.

Dalam kunjungan tersebut, tim Bidkeu Polda Banten melakukan pemeriksaan mendalam terhadap proses administrasi dan keuangan yang terkait dengan penerbitan SKCK. Mereka memberikan bimbingan dan arahan untuk memperbaiki dan menyempurnakan pengelolaan PNBP di tingkat Polsek.

Kapolsek Carita, IPTU Turip, menyambut baik kunjungan ini dan mengapresiasi upaya Polda Banten dalam meningkatkan kualitas pengelolaan administrasi dan keuangan. Ia berharap bahwa hasil supervisi ini dapat membantu Polsek Carita dalam meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Kunjungan supervisi ini juga menjadi bagian dari upaya berkelanjutan Polda Banten untuk memastikan bahwa semua unit kepolisian di wilayah hukum mereka dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *