Saketi – Dalam menjalin toleransi antar umat beragama dan menjaga situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Saketi Polres Pandeglang selalu berbaur dan melekat ada di desa binaannya, Senin (8/7/2024).

bertempat di Aula kantor desa saketi kec. Saketi kab. Pandeglang, Bhabinkamtibmas Desa Saketi Aipda Deden Nurdiana menghadiri serta pengamanan kegiatan Menyambut Tahun Baru 1 Muharam 1446 H bagi umat muslim.

Kapolsek Saketi IPTU Agus Salim SE, menyampaikan, Bhabinkamtibmas pada setiap kesempatan agar selalu hadir dan berbaur di masyarakat desa binaannya dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyerap informasi yang berkembang di tengah masyarakat.

“Dengan tetap melekatnya Bhabinkamtibmas memonitor setiap kegiatan di desanya masing-masing adalah sebagai Wujud Pelayanan Prima Kepolisian serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Saketi dapat tetap kondusif,” Ungkap Kapolsek Saketi.

Ketua panitia mengucapkan terimakasih sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan sesuai rencana dan situasi masih aman dan kondusif, ucap Bhabin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *