Pandeglang – Anggota Polsek Cadasari Polres Pandeglang mengadakan kegiatan silaturahmi dengan warga Desa Cadasari, Kamis 13 Juni 2024.

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan warga.

Kapolsek Cadasari, AKP Tulus Prayogo.SE, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari program rutin kepolisian dalam upaya meningkatkan kepercayaan dan kerjasama dengan masyarakat.

“Kami ingin mendengar langsung dari warga tentang masalah-masalah yang mereka hadapi, serta memberikan solusi terbaik secara bersama-sama,” ujarnya.

Selama acara, anggota polsek berinteraksi dengan warga dalam suasana yang akrab dan hangat. Beberapa warga menyampaikan berbagai keluhan terkait keamanan di desa, seperti masalah pencurian dan gangguan keamanan lainnya.

Selain itu, warga juga mengapresiasi kehadiran polisi yang lebih sering berpatroli di daerah mereka.

Tidak hanya mendengarkan, pihak kepolisian juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara mandiri.

Warga diajak untuk lebih aktif dalam Siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan) dan melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak berwajib.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, diharapkan tercipta hubungan yang lebih harmonis dan sinergis antara kepolisian dan masyarakat, serta terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif di Desa Cadasari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *